suplemen untuk kesuburan sperma | air mani

suplemen untuk kesuburan sperma  atau air mani dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule sebagai obat tradisional kesuburan sperma paling mujarab

suplemen untuk kesuburan sperma

suplemen untuk kesuburan sperma
suplemen untuk kesuburan sperma -, sperma atau air mani adalah kunci untuk kehamilan. Bahkan jika telur sudah matang tersedia, pembuahan tidak mungkin terjadi tanpa sperma sehat yang bergerak melalui leher rahim. Sperma membutuhkan media yang kaya nutrisi bagi mereka untuk bertahan hidup,bergerak, dan tetap aktif. untuk meningkatkan jumlah sperma yang aktif, ia butuh nutrisi penting yang didapatkan dari asupan sehari-hari. Selain sperma , hormon testosteron, pria juga memainkan peran penting dalam kesuburan sperma mereka . Testosteron bertindak sebagai pemicu untuk produksi sperma dan juga mengatur banyak fungsi tubuh lain. Anda harus tahu bahwa pembentukan sperma membutuhkan waktu hampir 3 bulan, akan memakan waktu setidaknya ini jumlah waktu sebelum menuai manfaat dari program suplemen nutrisi. Salah satu masalah infertilitas pada pria kebanyakan disebabkan karena jumlah sperma yang rendah. Sekitar setengah dari masalah ketidaksuburan (infertilitas) yang dihadapi oleh pasangan suami istri kebanyakan disebabkan oleh infertilitas pada pria. Contoh paling umum yaitu ketidaksuburan pria adalah rendahnya jumlah sperma atau air mani.

WHO sebagai organisai kesehatan dunia mendefenisikan sperma normal dengan ciri-ciri sebagai berikut ini :

  • Total volume air mani harus setidaknya 2 ml.
  • Setidaknya 75 persen dari spermatozoa harus hidup (itu adalah normal untuk sampai 25 persen sudah mati).
  • Setidaknya 25 persen dari spermatozoa harus berenang dengan gerakan maju yang cepat.
  • Konsentrasi spermatozoa harus minimal 20 juta/ml.
  • Jumlah total spermatozoa pada ejakulasi harus minimal 40 juta.
  • Setidaknya 30 persen dari spermatozoa harus bentuk normal dan bentuk.
  • Setidaknya 50 persen dari spermatozoa harus berenang ke depan.

Jumlah di atas merupakan rata-rata, memiliki jumlah sperma di bawah angka-angka tersebut  tidak menjamin bahwa seorang laki laki tidak bisa menjadi ayah. Begitupun sebaliknya, memiliki sperma lebih dari angka-angka di atas tidak menjamin bahwa seseorang pasti mudah mempunyai keturunan. Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab rendahnya jumlah sperma, termasuk stres, kurangnya asupan gizi, penyebab genetik, obesitas, varicoceles, infeksi, merokok, serta penggunaan antibiotik yang keras atau obat terlarang.

Berikut Adalah Beberapa Asupan Nutrisi Atau Vitamin Yang Dibutuhkan Oleh  Tubuh Untuk Mendapatkan Sperma Yang Normal Atau Sehat

  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Vitamin B Complex
  • Selenium
  • Zinc
  • Folate
  • Carnitine
selain dengan mengkonsumsi asupan vitamin dan zat sehat di atas, anda juga bisa meningkatkan kesuburan sperma dengan cara herbal atau alami. Sekarang sudah banyak obat herbal untuk meningkatkan kesuburan sperma atau air mani. Salah satu dari sebagian banyak obat herbal itu adalah yaitu suplemen untuk kesuburan sperma Vig Power Capsule dari produk Green World. Sebetulnya banyak sekali obat herbal atau suplemen yang lainnya tetapi kenapa kami merekomendasikan suplemen tersebut ? karena selain terbuat dari bahan alami, Vig Power Capsule juga sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan no reg TI124346481 jadi sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Mari kita simak penjelasan berikut !!!

suplemen untuk kesuburan sperma  atau air mani dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule sebagai obat tradisional kesuburan sperma paling mujarab

suplemen untuk kesuburan sperma
suplemen untuk kesuburan sperma -, Vig Power Capsule adalah suplemen herbal alami dari produk Green World  Internasional yang yang diperuntukan bagi pria dewasa yang memilik masalah dengan vitaslitas seperti : lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. suplemen Vig Power Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti : Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. karena suplemen ini terbuat dari 100% herbal alami dan di racik oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi yang berstandar international menjadikan suplemen ini aman untuk di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapaun. selain itu juga suplemen untuk kesuburan sperma Vig Power Capsule ini juga merupakan suplemen herbal terlaris di indonsia dalam mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan kejantanan pria dewasa atau vitalitas. kelebihan lainya adalah bentuknya yang berbentuk capsule sehingga tidak akan timbul rasa pahit atau pun bau yang tidak sedap sperti obat kuat herbal yang lainya. karena bentuknya yang kecil sangat memudahkan anda untuk membawanya kemana saja jika suatu saat  anda ingin mengkonsumsi herbal ini.

Berikut Adalah Bahan Utama Vig Power Capsule
  • Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Radix Rehmanniae Preparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
  • Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun,tidak bergairah dan impotesi.
Kelompok Pemakai :
  • Laki laki dewasa dan yang menderita impotensi.
Komposisi :
  • Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmanie Praeperata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark
Berikut Adalah Beberapa Kesaksian Dari Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Vig Power Capsule

suplemen untuk kesuburan sperma
Nama : supriyanto

Usia  : 48 tahun,

Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut

Sy minum 1 capsule Vig Power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul sehingga hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

suplemen untuk kesuburan sperma
Nama : Slamet Widodo

Usia : 45 tahun

Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi suplemen vitalitas pria yang bernama Vig Power Capsule dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

suplemen untuk kesuburan sperma
Bapak Sudar

Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut. 2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai mencari dan dapatlah saya produk tersebut. Sebelum konsumsi Vig Power saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi.

Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi Vig Power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.

itulah beberapa kesaksian dari konsumen yang telah mengkonsumsi suplemen untuk kesuburan sperma Vig Power Capsule. untuk anda yang berminat dan ingin memesan suplemen Vig Power Capule caranya sangatlah mudah, yaitu anda cukup mengirimkan format pemesanan ke no 085.320.175.414 / 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.320.175.414 / 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
VIG : 7 btl : Supriyanto : Jl. Mawar Ria No 85  RT 05/25 kec. Tanjung Putih Kel. Kahuripan, Kp Rambutan Jakarta Timur : 085.352.887.XXX

 

Catatan : ingat !!! VIG adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” VIG ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Vig Power Capsule Green World
Isi 6 Capsule
Cara Konsumsi 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan diminum dengan air hangat, untuk pengobatan 1 kapsul sehari sesudah makan dan  lebih baik di minum malam hari dengan air hangat
Harga Rp. 230.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

Konsultasi :  
 
082.317.341.351 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek di bawah ini )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

Perhatian !! 

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id dan http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode VIG di dalamnya

 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan, Berhentilah Dari Kebiasaan Buruk. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

PERINGATAN !!

" Suplemen Ini Tidak Di Anjurkan Untuk Di Konsumsi Oleh Anak-Anak Di Bawah Umur, Wanita, Wanita Hamil Dan Menyusui. "

 

By suplemen untuk kesuburan sperma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "suplemen untuk kesuburan sperma | air mani "

Posting Komentar