cara mengobati mata minus dan silinder | paling mujarab

selamat datang di agen resmi obat herbal dari produk Green World, semoga pelayanan yang kami berikan dapat membuat anda nyaman dan puas berbelanja online di situs kami. untuk layanan 24 jam anda bisa hubungi No 085320175414 atau WA Ke No 085.320.175.414

cara mengobati mata minus dan silinder yang alami paling mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal mata minus Eye Care Softgel

cara mengobati mata minus


cara mengobati mata minus
cara mengobati mata  minus -, penyakit mata minus atau rabun adalah suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Mata minus rabun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh. Mata minus ini bisa berkembang secara pelan ataupun bisa juga secara cepat. Kadang lebih parah pada saat anak-anak atau ketika beranjak dewasa, dan lebih stabil menginjak usia 30-40 tahun. kondisi mata minus ini dapat dipengaruhi oleh faktor genetik .

ciri ciri penyakit mata minus

berikut adalah beberapa ciri ciri penyakit mata minus, diantaranya adalah :

  • Bila mata bekerja terlalu fokus, biasanya kepala akan ikut tertasa sakit dan puyeng/pusing.
  • Rasa pusing kepala akan lebih terasa bila memaksa mata melihat atau membaca tulisan dengan jarak jangkaun yang cukup jauh.
  • Dalam jarak tertentu huruf atau obyek yang di lihat akan terlihat kabur sehingga susah/tidak bisa terbaca.
  • Mata minus positit biasanya tidak kuat berlama lama melihat benda terang seperti lampu dan matahari.
  • Mengalami kelemahan ketika melihat benda yang jauh.

Beberapa hal yang mempengaruhi resiko terjadinya miopia atau mata minus , antara lain :

  • Keturunan. Orang tua yang mempunyai sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal akan melahirkan keturunan yang memiliki sumbu bolamata yang lebih panjang dari normal pula. Sebagian besar kasus rabun jauh disebabkan oleh penurunan sifat dari orang tua.
  • Faktor Etnis. Ternyata, orang Asia memiliki kecenderungan miopia yang lebih besar (70% - 90%) dari pada orang Eropa dan Amerika (30% - 40%). Paling kecil adalah Afrika (10% - 20%).
  • Perilaku yang kurang sehat, misalnya:
           - Kebiasaan melihat jarak dekat secara terus menerus.
           - Membaca sambil tiduran.
           - Membaca di tempat dengan penerangan kurang.
           - Membaca terlalu lama tanpa beristirahat.
           - Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A.
           - Terlalu lama bekerja di komputer.
           - Nonton televisi terlalu dekat
           - Main game dengan TV besar dan jarak dekat

mempunyai mata yang sehat tentu saja merupakan hal yang sangat di inginkan oleh semua orang, termasuk saya. Namun terkadang, hal tersebut sulit untuk di dapatkan terutama untuk orang-orang seperti saya yang sebagian besar waktunya dihabiskan didepan layar monitor/komputer. Akibatnya akan menimbulan kerusakan pada mata secara perlahan. Misalnya mata menjadi rabun dan tidak dapat melihat suatu benda atau objek secara jelas terutama yang jaraknya cukup jauh.

cara mengobati mata minus dan silinder bisa dibilang sulit, bahkan banyak orang yang lebih memilih menyerah dan menggunakan kaca mata. Padahal penyakit tersebut masih bisa diobati dengan cara medis namun sayang tidak semua orang punya banyak uang untuk biaya. selain dengan cara medis, mata minus juga bisa di obati dengan cara alami atau herbal. untuk pengobatan mata minus yang alami anda bisa mengkonsumsi obat herbal mata minus Eye Care Softgel dari produk Green World.

cara mengobati mata minus dan silinder yang alami paling mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal mata minus Eye Care Softgel

cara mengobati mata minus
cara mengobati mata minus -, obat herbal mata minus Eye Care Softgel merupakan produk kesehatan yang berkualitas tinggi terbuat dari bahan alami dan sudah dipasarkan di berbagai negara . Eye Care Softgel  bekerja sangat efektif dalam “memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV. Eye Care Softgel terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi dan kandungan dari Eye Care Softgel Green World

    Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
    Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
    Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
    Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
    Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
    Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
    Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

"Produk ini dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV."

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

berikut kesaksian dari konsumen kami setelah mengkonsumsi obat herbal Eye Care Softgel

Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

cara mengobati mata minusBpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi


Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

cara mengobati mata minus
Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor


Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

itulah beberapa bukti nyata yang sembuh dari penyakit mata minus setelah mengkonsumsi obat herbal mata minus Eye Care Softgel dari produk Green World sebagai cara mengobati mata minus dengan alami. untuk anda yang inging memesanan caranya sangatlah mudah,anda tinggal kirimkan saja format pemesanan ke No 085320175414 atau WA 085.320.175.414 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.320.175.414

Atau 

WA Ke No 085.320.175.414

 

Contoh Pemesanan:

 
EYE : 3 btl : Julia : Jl. Permata Indah No 85  RT 06/25 Kecamatan Ujung Mekar Kel. Kahuripan, Kp Rambutan Jakarta Barat : 085.222.857.6XX

 

Catatan :: ingat !!! EYE adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” EYE ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Eye Care Softgel Green World
Isi 100 Softgel
Cara Konsumsi sehari 1-2 kali. 1-3 kapsul setiap kalinya.
Harga Rp. 442,000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Konsultasi :  
 
085.320.175.414 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) WA : 085.320.175.414

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari


Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode EYE di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 
 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan Yang Sesungguhnya. Usahakan Mencari Pemandangan Bagus Dan Hijau Untuk Rileksasi Mata Anda. Tidur Minimal 8 Jam Sehari. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "cara mengobati mata minus dan silinder | paling mujarab"