cara mengobati curek | congek paling mujarab

Selamat datang kembali di blog caramengobatiejakulasidinimujarab.blogspot.com . terima kasih telah menjadi pelanggan setia kami dan menjadikan kami sebagai agen obat herbal terpercaya. Manusia memiliki panca indera yang sangat penting sekali bagi kehidupan. apabila salah satu panca indera tersebut mengalami gangguan atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya, biasanya akan berpengaruh pada indera yang lainnya. Telinga merupakan salah satu indera yang sangat penting, karena tanpa telinga kita tidak bisa mendengar apa apa di muka bumi ini. Bagaimana kalau telinga kita tidak berfungsi sebagai mestinya karena gangguan atau suatu penyakit ? pastinya kita akan sangat terganggu sekali akan hal itu. Baiklah sekarang kita akan sedikit membahas salah satu penyakit telinga yang sangat sering kita jumpai di sekitar kita, yaitu penyakit curek atau congek.

solusi cara mengobati curek atau congek paling mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal curek Jelly Gamat QnC

Apakah kuping anda pernah kena penyakit curek atau congek? itu merupakan pemandangan yang mengerikan, bagaimana air kental mengalir dari kuping diringi dengan bau tidak enak dan sangat menyengat. Cairan yang keluar berwarna putih bening sampai kuning kehijauan, encer atau kental serta lengket.

Apa itu penyakit curek ( congek ) ?

Penyakit curek (congek ) adalah kondisi dimana terjadi peradangan kronis pada telinga tengah dengan genderang telinga berlubang disertai keluarnya cairan dari telinga lebih dari dua bulan terus menerus atau hilang timbul.

cara mengobati curek

cara mengobati curek
cara mengobati curek -, Penyakit yang dalam bahasa medis dinamakan radang telinga tengah menahun (RTTM) ini masih banyak dijumpai di Negara-negara berkembang termasuk Indonesia. Dan yang pasti penyakit curek akan membuat kita sangat malu bahkan membuat penderitanya akan mengurung diri karena malu selam curek masih belum sembuh . Penyakit congek atau sering disebut dengan curek adalah suatu penyakit yang menyerang bagian telinga dimana bagian tengah telinga mengalami peradangan yang menyebabkan keluarnya cairan dari dalam telinga tersebut akibat dari peradangan itu. Cairan yang keluar dari telinga tersebut memilki warna yang bening bisa juga kehijauan yang juga disertai dengan bau yang sangat menyengat. Infeksi gendang telinga atau yang biasa disebut congek, bila dibiarkan, ternyata dapat mengakibatkan kematian. Sekitar 60 persen penderita congek di Indonesia hanya bisa ditolong dengan operasi. JANGAN remehkan penyakit congek. Penyakit telinga berair (otitis media supuratif kronis) ini ternyata bukan hanya sekadar mengganggu pendengaran. Congek yang kronis bisa pula mengundang maut. Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, selama sepuluh tahun terakhir ini tercatat 3-7 orang meninggal setiap tahun gara-gara congek. Kematian itu bisa terjadi karena kuman yang menggerogoti telinga merambah ke bagian otak dan menimbulkan radang selaput otak.

Penyebab Penyakit Curek

Dari banyak statistic, 90% penyebab penyakit curek ini sebagian besar bermula dari infeksi saluran nafas atas seperti pilek-pilek yang lama, sakit tenggorokan, dan selanjutnya menjalar ke telinga tengah.

Penyebab lain adalah melaui liang telinga luar biasanya penyakit curek ini terjadi pada bayi dan anak-anak. factor penyebab penyakit curek ini dikarenakan keadaan tubanya lebih lurus dan lebar dan kekebalan tubuhnya belum sempurna. Sehingga, jika terjadi infeksi saluran nafas atas maka infeksi lebih mudah menjalar ke telinga tengah.

Di bawah adalah gejala yang muncul pada bayi akibat penyakit curek, pastikan untuk memperhatikan tanda-tanda berikut ini karena bayi belum bisa menjelaskan rasa sakit atau ketidaknyamanan yang mereka rasakan.
  • Sakit pada bagian telinga saat berbaring.
  • Kehilangan selera makan.
  • Susah tidur di malam hari.
  • Batuk-batuk.
  • Diare.
  • Menarik, menggenggam, dan menggaruk telinga.
  • Lebih sering menangis daripada biasanya.
  • Tidak bereaksi dengan suara lirih atau pelan.
  • Kehilangan keseimbangan.
  • Hidung berair.
kalau sudah terkena penyakti ini, otomatis kita harus segera bertindak untuk melakukan pengobatan. untuk pengobatan penyakit curek sendiri bisa dengan 2 cara, yaitu dengan cara pengobatan medis/dokter spesialis atau pengobatan yang secara tradisional/herbal. untuk pengobatan tradisional kami rekomendasikan dengan mengkonsumsi obat tradisional curek Jelly Gamat QnC sebagai cara mengobati curek paling mujarab yang terbuat dari bahan alami teripang emas pilihan.

solusi cara mengobati curek atau congek paling mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal curek Jelly Gamat QnC

cara mengobati curek
cara mengobati curek -, pengobatan herbal menggunakan obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan pilihan yang sangat tepat kerena terbuat dari tripang emas pilihan, dimana teripang emas ini merupakan sepesies laut terbaik diantara sepesies lainya karena memiliki kandungan “Cell Growth Factor” ( faktor regenerasi sel ) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” ( faktor regenerasi sel ) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia . Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat , palmitat , palmitoleat , stearat , oleat , linoleat , arakhsidat , eicosapentaenat , behenat , dan docosahexaenat . Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat QnC juga terkandung 50 jenis kandungan yang terdiri dari :

    Kolagen 80,0%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Glucosamine dan Chondroitin
    Saponin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
    Lektin
    Vitamin dan Mineral

Kandungan-kandungan yang terdapat didalam kemasan Jelly Gamat QnC sebagai cara mengobati curek tersebut mampu mengatasi penyebab infeksi atau peradangan pada telinga , serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi seperti salah satunya infeksi Telinga yang menyebabkan terjadinya peradangan pada telinga .

untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.320.175.414

Atau WA 085.320.175.414

 

Contoh Pemesanan:

 
QNC : 7 btl : KRISNA : Jl. Pancoran No 9  RT 05/14 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Ciputat Jakarta : 085.221.888.XXX

Catatan :: ingat !!! QNC adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” QNC ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“ 

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC !!!

PEMBELIAN
HARGA ASLI
DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
POTONGAN ONGKIR
1 botol
Rp 155,000
-
Rp 155,000
-
2 botol
Rp 310,000
Rp 5,000
Rp 305,000
-
4 botol
Rp 620,000
Rp 20,000
Rp 600,000
-
5 botol
Rp 775,000
Rp 30,000
Rp 745,000
Rp 30,000
7 botol
Rp 1,085,000
Rp 50,000
Rp 1,035,000
Rp 40,000
9 botol
Rp 1,395,000
Rp 95,000
Rp 1,300,000
Rp 50,000
12 botol
Rp 1,860,000
Rp 160,000
Rp 1,700,000
Rp 60,000
20 botol
Rp 3,100,000
Rp 300,000
Rp 2,800,000
Rp 100,000

Keterangan

CONTOH : jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya Rp 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp.745.000 + ongkir Rp.8000 total Rp.753.000. Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Konsultasi :

085.320.175.414  ( SMS & TELP ) WA : 085.320.175.414
082.317.341.351  ( SMS )

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )


 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

Perhatian !! 

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 
 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan Yang Sesungguhnya. Paca Indera Adalah Salah Satu Hal Paling Penting Didalam Organ Tubuh Kita . Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

 

By cara mengobati curek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengobati curek | congek paling mujarab"

Posting Komentar